Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 500 - 3000 Pengunjung/hari

 Traffic Blog

Pengunjung blog adalah salah satu hal terpenting dalam dunia blog. Jika tidak ada pengunjung, sia sia saja kita membuat artikel. Jika blog anda sedikit pengunjung, berarti itu tandanya bahwa artikel yang anda buat tidaklah menarik dan membosankan.


Blog Si Kancil ini dulunya di kunungi 50 - 100 pengunjung per harinya. menurut saya itu sedikit, tapi sekarang alhamdulillah bisa 500 - 3000 pengunjung per harinya. Menaikan traffic blog bukan lah hal yang mudah, tapi bukanlah hal yang mustahil. Jika kalian berusaha dan tanpa putus asa, pasti bisa. Berikut cara cara meningkatkan pengunjung.


Buatlah Judul Artikel Yang Mengundang Rasa Penasaran

calon pengunjung biasanya pertama kali membaca judul daripada membaca deskripsinya. Buatlah judul artikel yang membuat rasa penasaran orang. Jika orang penasaran, pasti di bacanya artikel yang kamu buat. Contoh judul yang membuat penasaran Cara melipat baju dalam waktu 3 detik. Nah itu pasti mengundang penasaran kan?


Buatlah Gambar Yang Menarik Untuk Pendahuluan Artikel 

Misal artikel kamu mendeskripsikan tentang bencana alam, pasanglah foto foto yang menarik, seperti foto gunung yang sedang mengeluarkan lava nya. jangan pasang foto rumah yang hancur gara gara bencana alam.


Share Artikel Ke Media Sosial Khususnya Di Grup FB yang Membernya Banyak

Media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan google+ berpengaruh besar dalam traffic pengunjung blog. coba saja, misalkan biasanya blog anda di kunungi 50 pengunjung per hari, coba share ke grup facebook yang membernya udah puluhan ribu, pasti naik trafficnya.


Terapkan Teknik SEO Di Blog

Teknik SEO itu banyak, tapi anda bisa belajar dasar dasarnya saja dulu, dan itu pun saya rasa sudah cukup untuk menaikan traffic blog anda. teknik SEO itu seperti judul, kata kata, keywordplanner, link, dan masih banyak lagi. coba kalian pelajari di blog blog yang mebahas teknik SEO.


Demikianlah Artikel Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 500 - 3000 Pengunjung/hari

Sekianlah artikel Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 500 - 3000 Pengunjung/hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 500 - 3000 Pengunjung/hari dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/cara-meningkatkan-pengunjung-blog.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

17 Responses to "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 500 - 3000 Pengunjung/hari"

  1. mantep banget broo artikelnyaa nambah wawasan :)

    ReplyDelete
  2. makasih gan infonya, sangat membantu apalagi buat saya yang masih pemula

    ReplyDelete
  3. kayaknya butuh beguru di blog ini nih,,,, mantaaaffff
    www.tafshare.com

    ReplyDelete
  4. manttaf gan infonya, mau ane terapin

    ReplyDelete
  5. wih, keren gan,cepet banyak nih visitor nya
    boleh saya di coba gan

    ReplyDelete
  6. mantep infonya (y)

    ReplyDelete
  7. kasih bukti dong blog ini visitornya ampek 3000....

    ReplyDelete
  8. Apa blog ini udah ampe 3000 perhari?:v

    ReplyDelete
  9. Wiidiihh kereen juga blog ane kalau sampe 3000 / hari.. makasih ilmunya Gan

    ReplyDelete
  10. Share digrup paling efektif, btw nice post gan

    ReplyDelete
  11. Waduhh bener bgt gan ae juga pas share lewat fb pengunjung ae nambah pesat , thx deh gan infonya manfaat :)

    ReplyDelete
  12. oke min.,. tipsnya mantap banget saya coba nih,.., makasi min(y)

    ReplyDelete
  13. nice post om buat blogger pemula seperti saya ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  14. Wah tambah ilmu ne gan... Maksih artikelnya gan.

    Www.sigendeng.com

    ReplyDelete