Lagu Band Rock Yang Slow Dan Syahdu


Siapa yang tak kenal musik Rock? Jaman sekarang musik rock sangat populer dikalangan remaja, karena musik rock mempunyai keunikan tersendiri, dari lagu nya yang keras dan musiknya menantang. Mungkin karena itulah musik Rock digemari anak muda/remaja. Tapi apakah band band rock tidak membuat lagu slow? tentu saja membuat, Dan tak kalah populer dengan lagu yang keras. Berikut adalah beberapa lagu slow yang di mainkan band band rock.




 DEAR GOD - AVENGED SEVENFOLD


Siapa yang tak kenal lagu dari Avenged Sevenfold - Dear God? Lagu yang bercerita tentang seseorang yang telah meninggalkan kekasihnya tetapi ia menyesalinya. Lagu ini menurut saya sangat enak untuk didengar, melodinya yang syahdu, ditambah dengan suara emas Matt Shadows, rasanya seperti terhanyut didalam lagu.
Ada 3 aspek yang bisa kita maknai dari lagu tersebut, yauitu kerinduan, doa, dan penyesalan.




SO FAR AWAY - AVENGED SEVENFOLD 


 Lagu So far away ini lagu yang banyak di sukai oleh fans Avenged Sevenfold, sama seperti lagu Dear God, lagu ini juga lagu yang mungkin bagi kebanyakan orang lagu sedih. Lagu yang ditulis oleh Synester Gates ini pada awalnya dibuat untuk mengenang kakeknya yang sudah meninggal, Tapi pada akhirnya lagu ini dikenal sebagai lagu untuk mengenang mendiang The Rev(Drummer).




CASTLE OF GLASS - LINKIN PARK


Ini lagu favorit saya, selain musiknya yang indah, liriknya pun menyentuh hati terdalam. Lagu ini menceritakan Seorang anak yang di beri kabar bahwa ayahnya gugur dalam medan perang. Lalu sang anak memakai topi sang ayah, seolah olah dia menjadi ayahnya. pokoknya keren deh dari lagu, lirik dan video klipnya.




ROAD UNTRAVELED - LINKIN PARK

Saya tidak tahu banyak tentang lagi ini, tapi saya sudah mendengar lagunya, lagunya slow, syahdu, dan liriknya pun dalam. cocok untuk mendengarkannya dimalam hari.



THE SPIRIT CARRIES ON - DREAM THEATER

Lagi ini juga termasuk lagu favorit saya. Suara vokalisnya yang menyentuh, dan iringan musiknya yang syahdu, menjadi daya tarik lagu tersebut. Lagu ini bermakna tentang pertanyaan dan kepercayaan, karena dari sebuah liriknya banyak sekali pertanyaan. langsung saja dengerin lagunya..




DAWN OVER A NEW WORLD - DRAGON FORCE


Kata siapa Dragon Force lagunya keras semua kaya orang kesurupan? Ini dia lagu slow yang dinyanyikan oleh Dragon Force, Judulnya Dawn Over A New World. Lagi ini termasuk lagu yang bagus, iringan piano yang seakan akan masuk kedalam kepala kita :3 . Langsung saja denger lagunya..


ROMANCE ON LAST DAY - SUICIDE SILENCE


Kata siapa band yang keras seperti Suicide Silence gak bisa nyanyi lagu slow? Ini buktinya, Lagi Romance On Last Day ini. Lagu yang dipersembahkan untuk mendiang Mitch Lucker, Vokalis Suicide Silince yang meninggal dalam kecelakan motor. Lagu ini cukup sedih. langsung saja dengar lagunya.



FICTION - AVENGED SEVENFOLD

Fiction adalah lagu yang terakhir ditulis The Rev sebelum ia meninggal. Lagu ini memiliki makna yang dalam, lirik yang menyentuh. Iringan pianonya membuat saya merinding loh :3.. hehehehe.. merinding bukan karena takut :v .. Langsung saja denger lagunya







LONELY DAY - SYSTEM OF A DOWN


Lagu ini termasuk lagu slow, lagu yang dinyanyikan oleh System Of A Down ini menceritakan kesepian yang mendalam pada kehidupannya. Pokonya gaak bosen deh denger lagu ini. langsung saja dengerin nnih..



NOVEMBER RAIN - GNR

Lagu ini sangat sangat syahdu. Gak ada kekosongan dalam lagunya. Apalagi solo guitar slash, wow.. mantap banget.. buruan denger...

PATIENCE - GNR

Rombongan GNR emang pinter kalo masalah pembuatan lagu. Lagu patience ini enak sekali untuk didengar, slow dan menggunakan akustik. Lagu ini adalah lagu yang dimana pada saat pembuatannya tidak ada satupun anggota GNR yang mabuk. Jadi lagu ini tidak di ragukan lagi kualitasnya.





Itulah beberapa lagu slow dan syahdu dari band band rock versi Si Kancil. Terima asih sudah membaca.. Semoga bermanfaat..


Demikianlah Artikel Lagu Band Rock Yang Slow Dan Syahdu

Sekianlah artikel Lagu Band Rock Yang Slow Dan Syahdu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu Band Rock Yang Slow Dan Syahdu dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/04/lagu-band-rock-yang-slow-dan-syahdu.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Lagu Band Rock Yang Slow Dan Syahdu"

Post a Comment