Aku Meminjamkanmu Uang, Bukan Berarti Aku Sedang Banyak Uang

Pertemanan atau persahabatan yang sudah lama kadang membuat kita saling peduli satu sama lain dengan sahabat kita. Dengan semua hal yang kita lewati bersama, sulit maupun senang, membuat kita seakan akan saudara. Terkadang rasa berbagi itu sangat kuat untuk teman atau sahabat kita.

Namun kadang kadang kebaikan yang kita berikan ke pada mereka tak selalu di balas dengan kebaikan juga,kadang kita merasa kecewa. Apalagi kalo bicara soal Uang, mereka yang jauh kadang tiba tiba mendekat karena butuh uang, dan mereka yang dekat kadang kadang menjauh saat mau menagih. Itulah hal yang sering saya rasakan.


Meminjamkan Uang

Aku Meminjamkanmu Uang, Bukan Berarti Aku Sedang Banyak Uang 


Banyak Uang

Aku bukan orang kaya bukan juga orang miskin, aku hidup sederhana, dan aku suka menghemat uang, karena masih ada hari esok. Saat kau meminjam uang kepadaku, lalu ku berikan, bukan berarti aku sedang banyak uang, itu karena aku merasa kasihan, merasa peduli. Walaupun aku juga kekurangan.


Uang Yang Kamu Pinjam Memang Nominalnya Tidak Seberapa, Namun Sebaiknya Kamu Kembalikan Uang itu Dengan Nominal yang sama


50 ribu Rupiah

Memang uang yang aku pinjamkan nominalnya tidak seberapa, tapi itu adalah uang. Mencari uang itu tidak mudah bro, apa lagi saya bukan orang kaya. Kadang saya suka menahan lapar karena gak ada uang, sering menelan ludah melihat orang lain makan makanan enak. Ya begitulah, jadi kau harap mengerti bro keadaan aku ini bukanlah saat jaya  aku meminjamkan mu uang. Jadi mohon di kembalikan  nominal yang sama. Pengalaman ku kalau minjemin uang ke temen,  ia sering pura pura lupa jika di tagih. Kadang di balik in nominalnya tak sama seperti saat di pinjamkan uang. Ya dalem hati tersimpan rasa kecewa lah.


Janganlah Kamu Pura Pura Lupa atau Menjauh Saat Di Tagih

Pura Pura Lupa

Mengerti lah, kau mudah sekali saat untuk meminjam uang, tapi susah untuk mengembalikan. Kembali kan lah saat aku membutuhkan. Aku juga manusia, butuh makan, butuh uang. Jangan kau pura pura lupa saat di tagih. Jangan jadikan hutang sebagai permusuhan kita.


Jangan Buat Seolah Olah Aku Adalah Pengemis Saat Menagih Hutang


Mengemis Saat Menagih Hutang

Aku sering menagih hutang, namun apa yang diapat? Ya, aku terlihat seperti pengemis.. Padahal kamu yang berhutang padaku. Jangan buat aku seperti itu, bayarlah hutang mu jika aku memerlukan uang tersebut, karena aku sedang terdesak. Mengertilah, saat kamu terdesak, aku rela meminjamkan uang, tapi saat aku menagih, seribu alasan kamu keluarkan, hanya janji-janji yang tak pernah terbukti dari mulutmu.


Demikianlah Artikel Aku Meminjamkanmu Uang, Bukan Berarti Aku Sedang Banyak Uang

Sekianlah artikel Aku Meminjamkanmu Uang, Bukan Berarti Aku Sedang Banyak Uang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aku Meminjamkanmu Uang, Bukan Berarti Aku Sedang Banyak Uang dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/aku-meminjamkanmu-uang-bukan-berarti.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Aku Meminjamkanmu Uang, Bukan Berarti Aku Sedang Banyak Uang"

Post a Comment