Hati Hati Penipuan Lowongan Kerja Lewat Facebook


Maraknyaa penipuan di internet, bahkan banyak yang berasal dari media sosial seperti facebook. Baru baru ini saya tak sengaja saat buka beranda facebook ada fanspage yang menawarkan lowongan pekerjaan dengan gaji yang lumayan tinggi, bisa lihat gambar diatas.

Baca Juga : Heboh!! Lambang Band Metal Di Kira Lambang PKI

Di fanspage tersebut saya menemukan banyak kejanggalan yang bisa jadi fanspage yang menawarkan lowongan pekerjaan tersebut penipuan. simak baik baik :


Like Hanya Sedikit Fanspage Hanya Sedikit


Ini merupakan kejanggalan pertama yang saya lihat, masa like nya cuma sedikit. Jika fanspage sudah dipercaya banyak orang, pastinya likernya juga banyak.


Link Yang Di Bagikan Pakai Shortlink(takut ketauan link aslinya)


Lihatlah gambar diatas, link pendaftarannya di shortlink. Emang kenapa gak pake link asli aja kenapa? kan biar orang tau alamat website yang bersangkutan. Saat di buka pun apa coba? linknya tidak menunjukan domain perusahaan, malainkan link documen google. inilah kejanggalan yang menandakan bahwa ini penipuan. Lihat SS dibawah ini



Meminta Uang Kepada Calon Karyawan 


Kita bekerja itu untuk mencari uang, bukan memberi orang uang. Coba lihat gambar diatas, membayar uang komitmen 500ribu, buat apa coba.. gak tranparent kan..

Itulah kejanggalan yang saya temukan pada lowongan pekerjaan yang saya temukan di fanspage yang berada di facebook. Memang seluruh manusia itu membutuhkan pekerjaan, tapi jangan gegabah untuk melamar pekerjaan, pahami, cari tau info info tentang pihak dan pekerjaan yang bersangkutan. Jika anda gegabah, bisa saja anda tertipu.


Demikianlah Artikel Hati Hati Penipuan Lowongan Kerja Lewat Facebook

Sekianlah artikel Hati Hati Penipuan Lowongan Kerja Lewat Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati Hati Penipuan Lowongan Kerja Lewat Facebook dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/hati-hati-penipuan-lowongan-kerja-lewat.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

3 Responses to "Hati Hati Penipuan Lowongan Kerja Lewat Facebook"

  1. cuekin aja baang kalo ada lowongan di facebook

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sih iya cuekin.. tapi kasian yang kena tipu..

      Delete
  2. Makasih info nya gan. sekarang ane jadi lebih hati-hati dengan lowongan yang ada di facebook

    ReplyDelete