Keuntungan dan Kelemahan Daftar Adsense dari Admob


Keuntungan dan Kekurangan Daftar Adsense dari Admob. AdMob adalah salah satu platform terbesar di dunia iklan mobile dan klaim untuk melayani lebih dari 40 miliar banner mobile dan iklan teks per bulan di seluruh situs Web mobile dan aplikasi handset. Admob ini dimiliki oleh perusahaan google.

Dari admob, sobat bisa mendaftar semua layanan google, abik itu adsense, analytic dan lain lain. Jika sobat berminat daftar adsense dari admob, sangat mudah. Namun tahukah sobat? daftar adsense dari admob mempunyai keuntungan dan kekurangannya. Simak baik baik, berikut Keuntungan dan Kekurangan Daftar Adsense dari Admob.

Baca juga :

Keuntungan

Keuntungan daftar adsense dari admob adalah, tahap review satu sangat cepat di setujui. Biasanya kita memerlukan waktu beberapa jam atau maksimal satu hari untuk menunggu waktu tahap review pertama. Namun, bila sobat mendaftar adsense dari admob, sobat hanya membutuhkan waktu 1 - 5 menit untuk di review tahap satu. Itulah keunggulannya..

Kekurangan

Mungkin kekuranganannya inilah yang akan membuat kamu berpikir dua kali untuk melakukannya. Kekurangannya adalah, akun adsense yang daftar melalui admob tidak bisa di cancel/batalkan. Saya sendiri sudah membuktikannya, jadi jika blog sobat blog yang masih tahap perkembangan, jangan coba coba mendaftar lewat admob, jika review kedua belom mendapatkan email dalam waktu 1 minggu, berarti selamanya email balasan tersebut tidak rampung rampung. Beda halnya dengan daftar lewat blog, jika email balasan belum rampung rampung, kita bisa membatalkan akun adsense kita, dan mengajukan permohonan lagi.

Itulah Keuntungan dan Kekurangan Daftar Adsense dari Admob yang saya rangkum menurut pengalaman sendiri.. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Keuntungan dan Kelemahan Daftar Adsense dari Admob

Sekianlah artikel Keuntungan dan Kelemahan Daftar Adsense dari Admob kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keuntungan dan Kelemahan Daftar Adsense dari Admob dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/keuntungan-dan-kelemahan-daftar-adsense.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Keuntungan dan Kelemahan Daftar Adsense dari Admob"

Post a Comment