Ngebloglah Karena Niat dan Keikhlasan Hati! Urusan Uang Belakangan!


Pada era digital ini, para blogger makin hari makin berkembang dengan sangat pesat, terutama di indonesia. Blogger di indonesia di dominasi oleh anak anak remaja terutama pelajar dan mahasiswa. Berbagai macam alasan mereka nge-blog, antara lain ada yang karena ingin berbagi, karena ingin memposting tugas tugas sekolah, ada yang karena uang, ada juga yang hanya gaya gaya-an.


Saat dibukanya bahasa indonesia untuk adsense, mulai ramai blogger yang mendaftarkan blognya ke adsense dengan harapan bisa menghasilkan uang tanpa memikirkan konten di dalam blognya. Sebagian orang ada yang menahan dulu untuk mendaftar adsense, dengan alasan blognya belum memenuhi kriteria adsense. Tapi ada yang terburu buru seakan akan adsense akan tutup besok. Pastinya yang terburu buru inilah yang kadang jarang sekali teliti terhadap konten.

Baca juga :

Saya dulu juga termasuk blogger yang terburu buru, ya saya hanya berfokus kepada uang dan uang. Tapi apa yang terjadi? Saya di tolak 5 kali oleh google adsense gara gara terburu buru. Itu karena saya tidak meniatkanya, dan tidak memperhatikan konten. Sampai akhirnya saya bertemu dengan artikel seorang blogger yang berjudul, "Jangan Terlalu Berharap Kepada Adsense", saya membacanya dengan seksama, sampai tak ada satu kata pun yang terlewatkan. Akhirnya saya sadar, jika terfokus pada uang, hasilnya akan sia sia.

Biasakanlah ngeblog dengan keiklasan hati dan niat, agar barokah di kemudian hari nanti. Memang tak ada yang tak suka uang, tapi maksud saya masalah uang belakangan. Perhatikanlah konten, manfaatnya untuk pengunjung, dan yang jelas pengunjung terpuaskan setelah membaca artikel yang kita buat. Dan jika itu semua sudah terpenuhi, maka tak sulit untuk menghasilkan uang.


Demikianlah Artikel Ngebloglah Karena Niat dan Keikhlasan Hati! Urusan Uang Belakangan!

Sekianlah artikel Ngebloglah Karena Niat dan Keikhlasan Hati! Urusan Uang Belakangan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngebloglah Karena Niat dan Keikhlasan Hati! Urusan Uang Belakangan! dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/ngebloglah-karena-niat-dan-keikhlasan.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Ngebloglah Karena Niat dan Keikhlasan Hati! Urusan Uang Belakangan!"

Post a Comment