Patah Hati Lebih Sakit Dari Pada Sakit Gigi Itu Bohong!

Patah Hati Vs Sakit Gigi

Patah hati adalah ungkapan untuk menjelaskan perasaan sesorang yang terluka karena ditinggal sang ke kasih, atau cintanya di tolak oleh sang gebetan. Kadang orang orang menyebut bahwa patah hati lebih sakit dari pada sakit gigi. Itu bohong! Inilah pengalaman saya dan saya bedakan yang mana lebih sakit. Kebetulan saya ini orangnya suka sakit gigi gara gara gigi bolong.


Saya akan membuktikan bahwa sakit gigi itu lebih gak enak di bandingkan patah hati. saya pikir sakit gigi itu nyiksa banget! Perasaan serba salah, mau gebukin dinding terus rasanya.. hahaha.. emosi gan sangking sakitnya..

Hal hal yang saya rasakan waktu sakit gigi adalah makan susah, mau ngomong juga susah, sakitnya sampe nyambung ke telinga, merokok nambah sakit, kesenggol dikit aja sakitnya minta ampun gan! Minum harus yang gak dingin biar gak ngenyut, ngga bisa tidur dan masih banyak lagi hal yang gak enak saya rasakan waktu sakit gigi.

Coba bandingkan dengan patah hati, lebih gak enak yang mana? Saya pernah mengalami patah hati, ya ketika pacar saya lebih memilih cwo lain ketimbang saya. Memang rasanya begitu kehilangan, bagaimana tidak? Kita sering mengukir hal hal yang romantis bersama dia, tapi jika udah putus, hanya tinggal kenangan. Tapi rasa itu bisa di alihkan atau di lupakan dengan kesenangan yang lain, ya kalo lagi galau saya biasa main PS, main gitar, main futsal, atau bercanda tawa bersama teman dan sahabat. Ya setelah melakukan kesenangan itu, sudah lenyaplah rasa galau.

Pada saat sakit hati pun saya masih bisa makan tanpa gangguan, merokok dengan nikmat, minum kopi dengan nikmat, tidur dengan nyenyak, telinga gak sakit. Coba bandingkan saat sakit gigi, semua itu susah buat dilakukan, ya karena kalo dilakukan akan nambah rasa sakit gigi nya. Jadi, jika ada orang yang bilang kalo patah hati itu lebih sakit dari sakit gigi, itu bohong! Mungkin orang itu belum pernah ngerasain sakitnya sakit gigi.


Demikianlah Artikel Patah Hati Lebih Sakit Dari Pada Sakit Gigi Itu Bohong!

Sekianlah artikel Patah Hati Lebih Sakit Dari Pada Sakit Gigi Itu Bohong! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patah Hati Lebih Sakit Dari Pada Sakit Gigi Itu Bohong! dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/patah-hati-lebih-sakit-dari-pada-sakit.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Patah Hati Lebih Sakit Dari Pada Sakit Gigi Itu Bohong!"

Post a Comment