Pengalaman Pertama Saat Postingan Berada Di Page 1 Google

Semua orang pasti selalu ingin postingan blog/web mereka berada di rank 1 search engine Google. Karena, hal itu dapat menaikan traffic blog/web mereka dengan drastis. Tapi kadang harapan tak sesuai dengan kenyataan, Kenapa? ya mungkin karena artikle nya tidak menarik untuk di baca atau membosankan atau tidak SEO.


Pengalaman saya pertama kali jadi top rank di search engine Google, dan itu terjadi hari ini. Iya salah satu postingan saya yang berjudul Inilah Wajah Semut Jika Dilihat Dari Microscop! Penakut Jangan Lihat! mendapatkan rank pertama di search engine Google. Mungkin menurut orang artikle saya menarik untuk dibaca, maka dari itu banyak yang melihat artikle tersebut. Artikel tersebut sudah tayang sebanyak 1000+ penayangan hari ini. Itupun bisa bertambah lagi mungkin.
Pada awalnya saya terkejut saat melihat statistik blog saya, biasanya 500 - 100 per hari, saat saya liat hari ini statistiknya melambung tinggi hingg 2500+. Dan saya mencoba melihat apakah postingan saya berada di page 1 google, saat sata search dengan kata kunci Inilah Wajah Semut Jika Dilihat, ternyata benar sudah berada di page 1 google. Saya pun merasa bangga pada diri sendiri, karena saya dari pertama buat blog pada tahun 2013 sampe sekarang, baru kali ini berada di page one google.

Mulai dulu saya sempat belajar teknik teknik SEO, dan saya aplikasikan di setiap postingan saya. Dan alhamdulillah baru sekarang bereaksi.. hahaha..ada ada aja ya..

Tapi sayangannya blog saya belum terdaftar menjadi publisher Adsense, kalo terdaftar sih, uangnya lumayan jika postingan berada di page 1 Google.


Demikianlah Artikel Pengalaman Pertama Saat Postingan Berada Di Page 1 Google

Sekianlah artikel Pengalaman Pertama Saat Postingan Berada Di Page 1 Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Pertama Saat Postingan Berada Di Page 1 Google dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/pengalaman-pertama-saat-postingan.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

2 Responses to "Pengalaman Pertama Saat Postingan Berada Di Page 1 Google"