Pesatnya Pembangunan Merenggut Tempat Bermain Kami


Semenjak pesatnya pembangunan, gedung gedung besar di bangun, hari demi hari semakin banyak gedung gedung besar berdiri, seperti Mall, Gedung Walat, dll. Memanglah ada dampat positifnya, mungkin memberikan kemajuan bagi daerah yang terkena operasi pembangunan ini.


Daerah saya yang bernama Betung, teletak di Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan. Dahulu daerah itu luas, banyak lahan lahan kosong yang di jadikan tempat bermain. Lahan kosong yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah saya adalah lapangan sepak bola yang luas. Lapangan itulah lapangan utama dan bisa di bilang lapangan legendaris yang biasa di pakai untuk kejuaraan antar kampung.

Baca juga :

Setelah terkena operasi pesatnya pembangunan, satu persatu lahan kosong yang menjadi tampat bermain bagi kami sudah di tempati gedung gedung yang berdiri kokoh. Yang paling tak mengenakan, lapangan sepak bola legendaris juga terkena dampaknya. Lapangan yang biasa kami pakai untuk latihan sepak bola, bermain kelereng, bermain layang layang,sekarang sudah tak berbentuk seperti lapangan. Hanya menyisakan ruang sempit seperti lapangan futsal.

Kami orang orang kecil hanya bisa menyaksikan tempat tempat yang dulu kami pakai untuk bermain, kini perlahan lahan berubah menjadi bangunan bangunaan kokoh. Kami harus mencari tempat baru untuk bermain, kami harus mencari tempat baru untuk latihan sepak bola. Rasanya pesatnya pembangunan telah merenggut tempat bermain kami, seakan akan kami di usir dari tempat asal kami. Entah mau dimana lagi anak anak kecil generasi kedepan akan bermain.


Demikianlah Artikel Pesatnya Pembangunan Merenggut Tempat Bermain Kami

Sekianlah artikel Pesatnya Pembangunan Merenggut Tempat Bermain Kami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesatnya Pembangunan Merenggut Tempat Bermain Kami dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/pesatnya-pembangunan-merenggut-tempat.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Pesatnya Pembangunan Merenggut Tempat Bermain Kami"

Post a Comment