Tips Cara Cepat Bisa Bermain Gitar Dalam 3 Hari


Gitar adalah alat musik yang di petik, dan biasanya umum di mainkan dalam acara acara musik. Bagi pemula, rasanya sangat sulit untuk memainkan alat musik ini, dari menghafal kunci hingga belajar memindahkan dari kunci ke kunci. Memang kalo melihat orang bermain gitar seperti mudah sekali, padahal bermain gitar juga memerlukan kebiasaan otak untuk menggerakkan tangan tangan sesuai yang kita inginkan.


Tapi tenang, inilah tips cara cepat bermain gitar


1. Belilah gitar

Untuk membuktikan bahwa kamu niat sekali ingin belajar gitar, belilah gitar sendiri. Meminjam gitar orang lain akan menghambat kamu untuk belajar bermain gitar. Bagaimana tidak, kamu mau belajar hari ini, besoknya udah di ambil yang punya. Pastinya gak puaskan?

2. Hafal lah Kunci/Chord Dasar

Untuk bisa bermain gitar, anda harus tahu bagaimana bentuk jari daripada kunci/chord gitar. Kunci gitar itu terdiri dari A sampai G. Dan itu masih banyak variasinya, sebaiknya kalian belajar kunci dasar dulu dari A - G(minor/mayor). Dulu saya pertama kali belajar, saya sulit untuk menguasai kunci B dan F.
Chord/Kunci Dasar Gitar

3. Belajarkan Berpindah Kunci/Chord

Jika kalian sudah hafal dimana posisi jari untuk memakai kunci/chord gitar, belajarlah berpindah kunci/chord. Misalnya, dari kunci A ke D, D ke C, C ke G, dan lain lain.

4. Aplikasikan Ke Lagu

Jika sudah bisa berpindah kunci, mainkanlah lagu lagu yang mudah dulu. Dulu saya belajar gitar pake lagunya Bondan Prakoso - R.I.P dan lagunya Ebiet G. Ade - Ayah. Jika sudah sampai tahap ini,pasti anda akan terbiasa dan menikmati enaknya bermain gitar.


Itulah beberapa ulasan yang bersumber dari pengalaman saya sendiri, yang terpenting adalah niat dan tekad yang kuat!




Demikianlah Artikel Tips Cara Cepat Bisa Bermain Gitar Dalam 3 Hari

Sekianlah artikel Tips Cara Cepat Bisa Bermain Gitar Dalam 3 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Cepat Bisa Bermain Gitar Dalam 3 Hari dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/05/tips-cara-cepat-bisa-bermain-gitar.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Tips Cara Cepat Bisa Bermain Gitar Dalam 3 Hari"

Post a Comment