Cara Alami Cepat Menghilangkan Panu Dalam 3 Hari

Panu atau yang bahasa ilmiahnya disebut tinea versicolor adalah sebuah penyakit kulit yang pada umumnya hampir semua orang pernah mengalaminya. Penyakit ini di timbulkan oleh jamur yang tumbuh pada kulit manusia akibat keringat, kotoran, dan lain lain. Area tubuh yang biasanya terkena panu adalah leher, wajah, bahu, dan punggung.
 
                                                Cara menghilangkan panu dengan cepat dan alami


Panu ini sangat menjengkelkan apabila berada pada bagian yang tidak tertutup seperti wajah. Karena menimbulkan bulatan bulatan putih yang membuat malu para penyidapnya karena di anggap kurang bersih dalam menjaga kebersihan tubuh.

Jika tidak segera diatasi, panu akan menular kebagian tubuh lainnya, dan menimbulkan efek rasa gatal saat berkeringat. Maka dari itu kalian harus menjaga kebersihan tubuh rutin dan jangan malas. Berikut apa apa saja yang menyebabkan panu terjadi:

Apa Saja Penyebab Panu ?
  • Suhu udara yang terlalu lembab sehingga baju yang kita pakai akan meredam air dan menyebabkan tumbuhnya jamur panu ini.
  • Suhu udara yang terlalu panas membuat keringat keluar sehingga baju yang kita pakai akan meredam air keringat hal ini juga akan menyebabkan pertumbuhan jamur.
  • Sering berada dibawah sinar terik matahari langsung bisa juga menimbulkan jamur yang menyebabkan terjadinya panu.
  • Sering mengganti handuk milik orang lain, usahakan kita mempunyai handuk pribadi agar tidak tertular penyakit kulit dari orang lain meskipun saudara kita sendiri.
  • Fiksi trauma minor atau biasanya gesekan yang terjadi sesama kulit seperti bagian paha terutama pada orang gemuk.
  • Keringat yang berlebihan saat berolahraga sangat mempengaruhi tumbuhnya jamur ini dalam waktu yang singkat.

Ada banyak cara menyembuhkan panu, dari cara yang alami maupun yang berbahan kimia. Namun disini saya akan membagikan cara menghilangkan panu dengan cepat menggunakan bahan bahan alami yang aman dan tak kalah ampun dengan produk pruduk yang di jual di apotik.
Simak cara alami menghilangkan panu dengan cepat.

A. CARA KASAR
Cara kasar ini ampuh menyembuhkan panu dalam 3 hari jika  rutin dilakukan. Namun, kekuranggannya adalah membuat kulit terasa pedih.

1. Bawang Putih
Bawang putih berkhasiat untuk menyembuhkan panu, mengingat bawang putih memiliki kandungan anti-bakteri yang tinggi.

Cara Penggunaan :
Ambil satu buah bawang putih, lalu belah menjadi 3 atau 4 bagian, oleskan bagian bawang putih yang dibelah tadi ke bagian tubuh yang ditumbuhi panu tersebut. Diamkan selama 15 - 20 menit, lalu cuci hingga bersih bagian yang sudah di oleskan bawang putih tadi. lakukan miniman 3 x sehari

2.Lengkuas
Lengkuas sudah dipercaya sejak dulu sebagai obat alami dari penyakit kulit seperti panu. Lengkuas mempunyai kandungan amilum dan flavonoid yang berguna untuk mengatasi bakteri serta jamur.

Cara penggunaan :
Ambil 1 lengkuas, lalu belahlah lengkuas menjadi 2 atau 3 bagian, lalu gosokan lengkuas tadi ke bagian kulit yang terkena panu, lakukan sampai bagian kulit memerah. Diamkan selama 15 - 20 menit, setelah itu cuci dengan air bersih bagian yang telah di gosok.


CARA HALUS
Cara halus ini butuh waktu yang agak lama dibandingkan dengan cara kasar tadi, setidaknya perlu waktu seminggu untuk menghilangkan panu dengan cara ini.

1. Belimbing Wuluh dan Kapur Sirih
Kombinasi dari kedua bahan ini ampuh dan sangat efektik untuk mengatasi panu.

Cara penggunaan :
Tumbuk halus belimbing wuluh dan campurkan dengan kapur sirih secukupnya lalu oleskan pada bagian panu secara merata sampai mengering dan bilas dengan air bersih.

2. Jeruk Nipis dan Belerang
Jeruk nipis memiliki kandungan Vitamin C dan meneral yang dapat membantu membunuh bakteri dan jamur yang membandel seperti jamur.

Cara penggunaan :
Tumbuh halus belerang, lalu campurkan dengan perasan air jeruk nipis, kemudian oleskan kebagian yang terkena panu. Lakukan minimal 3 x Sehari.


Demikianlah Artikel Cara Alami Cepat Menghilangkan Panu Dalam 3 Hari

Sekianlah artikel Cara Alami Cepat Menghilangkan Panu Dalam 3 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Alami Cepat Menghilangkan Panu Dalam 3 Hari dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/08/cara-alami-menghilangkan-panu-dengan.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Cara Alami Cepat Menghilangkan Panu Dalam 3 Hari"

Post a Comment