Teknik Dasar Dalam Membuat WPAP Yang Wajib Kalian Kuasai

Teknik Dasar Dalam Membuat WPAP Yang Harus Di Kuasai. Sebelum kalian meranjak ke teknik teknik yang lebih tinggi, kalian wajib mempelajari teknik teknik dasarnya dulu agar kalian tidak tersesat dan tidak kesulitan untuk melangkah ke yang lebih tinggi lagi. Sebelum mempelajari teknik dasar WPAP, kalian harus tau dulu Apa itu WPAP dan Sejarah Singkat WPAP.



Dalam WPAP, di kenal beberapa proses atau teknik teknik dasar yang wajib di ketahui para WPAP-er, kare jika tidak mengetahui, maka hasil akhir pasti akan hancur dan tidak bisa di sebut WPAP. Ada beberapa proses atau teknik dasar yang wajib di ketahui adalah Graysclae, Faceting dan T - Area, Pewarnaan atau Coloring.

Kali ini saya akan membahasa teknik Grayscale dulu, Step by step aja biar mudah.

Apa itu Graysclae?
Grayscale adalah suatu teknik atau proses dimana warna object menjadi Hitam Putih. Sebelum membuat WPAP, kalian harus melakukan teknik grayscale terlebih dahulu. Kenapa harus di jadikan hitam putih? ya, karena untuk memudahkan kita mengetahui gelap terang dari object yang akan kita proses. Proses Grayscale ini akan mempermudah kalian dalam melakukan proses coloring nanti. Maka dari itu, proses ini sangatlah penting jika kalian adalah pemula atau baru belajar.

Sebelum melakukan proses grayscale, kalian harus mencari gelap terang object terlebih dahulu. Carilah foto foto yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Untuk mengetahui gelap terang dari object, kalian bisa memainkan tool Curve(photoshop). lalu aturlah sedemikian rupa sehingga menghasilkan foto yang pas untuk di ubah ke mode grayscale. Contoh seperti foto dibawah ini :


Grayscale 

Nah, setelah mode ini, kalian harus melakukan proses faceting ke mode grayscale. Untuk teknik faceting kalian bisa Baca di Teknik Faceting WPAP. 


Demikianlah Artikel Teknik Dasar Dalam Membuat WPAP Yang Wajib Kalian Kuasai

Sekianlah artikel Teknik Dasar Dalam Membuat WPAP Yang Wajib Kalian Kuasai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknik Dasar Dalam Membuat WPAP Yang Wajib Kalian Kuasai dengan alamat link https://si-k4ncil.blogspot.com/2016/08/teknik-dasar-dalam-membuat-wpap.html
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

0 Response to "Teknik Dasar Dalam Membuat WPAP Yang Wajib Kalian Kuasai"

Post a Comment